MASYRAKAT DESA BONGO III BERSAMA ANGGOTA SATGAS TMMD KE 102 GELAR SYUKURAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MASYRAKAT DESA BONGO III BERSAMA ANGGOTA SATGAS TMMD KE 102 GELAR SYUKURAN

Selasa, Agustus 07, 2018

Boalemo(GORONTALO).GP- Masyarakat Desa Bongo III Kecamatan Wonosari Kab. Boalemo bersama anggota satgas TMMD ke 102 adakan syukuran, karena Club Bongo III pada ajang turnen Dandim Cup TMMD ke 102 diwilayah Kodim 1304 Gorontalo merahi jura 1. Syukuran ini digelar dirumah kediaman Pak Iyon, Senin 6 Agustus 2018 kemaren.

Turut hadir dalam giat syukuran tersebut, Camat Wonosari Riton Abdullah, Danramil-01 KU Kapten Inf. Samtatali, Ketua Panitia Dandim Cup Nasir Potutu, dan Club Bonggo III serta Masyarakat setempat.

Danramil 1304-01 / KU Kapten Inf. Samtatali  dalam sambutan menyebutkan, "Kami telah melaksanakan kegiatan Dandim Cup -+12 hari dan Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan sukses," katanya.

Masih kata Danramil, bagi para juara, selain tropi panitia juga tela menyediakan hadia lain berupa fasilitas sepok yang akan diserakan oleh Pangdam XIII / MDK kepada pemain.

Selain Dandim Cup TMMD ke 102, ada juga kegiatan lomba maraton dilombok, yang dilaksanakan oleh Kasad dan saat ini masih menunggu pendaftar dari sipil yang ingin mwngikuti kegiatan tersebut, dan kamin siap mendaftarkan jika berkenan, kata Samtatali.

Camat Wonosari Riton pada kesempatan itu menyebutkan, dalam dunia olaraga terutama sepak bola, pemain itu harus ambisi untuk menang, dan emosi harus dikendalikan, dan kemenangan ini adalah sejarah, dalam pelaksanaan TMMD Bongo III yang mampu meraih juara l, kata Wonosari Riton.

"Dengan adanya pertandingan Dandim Cup ini, membuat kami bersemangat untuk menghidupkan sepak bola di Wonosari dengan memulai dari pembentukan PSSI Kecamatan Wonosari," kata Camat mengapresiasi generasi muda di desa itu, karena telah turut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD Wonosari.

Pada kesempatan itu Wonosari Riton berpesan kepada masyarakat, dengan semangat proklamasi, agar dapat memeriahkan pelaksanaan HUT RI ke 73 dengan mengibarkan bendera merah putih.

"Mari kita bangun indonesia terutama Boalemo melalui adat budaya yang kita miliki," himbaunya.


Diakui, kegiatan TMMD ini adalah merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Wonosari, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih untuk TNI yang telah memilih Wonosari sebagai lokasi penyelanggaraan kegiatan TMMD, tutur Wonosari Riton.

Ketua Panitia Dandim Cup Nasir Potutu merasa mendapat penghargaan yang tak ternilai, karena pada penerimaan Tropi dilaksanakan langsung Panglima Kodam yang memyerahkan.

#GP-CE/RED



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS