MASJID AR-RAHMAN SELESAI DI GARAP SATGAS TMMD 102, WARGA GELAR DOA SYUKURAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MASJID AR-RAHMAN SELESAI DI GARAP SATGAS TMMD 102, WARGA GELAR DOA SYUKURAN

Minggu, Agustus 05, 2018

Boalemo(GORONTALO).GP- Mendekati hari penutupan kegiatan pada tanggal 08 Agustus 2018, satgas TMMD Sabtu malam (04/08/2018), pukul 20.15 wita, mengadakan kegiatan doa syukuran di Mesjid Ar-Rahman, Desa Pangeya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Tujuan dari kegiatan tersebu, merupakan syukuran atas terselenggaranya kegiatan TMMD selama ini. Disamping itu juga, agar lebih mendekatkan antara TNI dengan masyarakat.

Kepala Desa Pangeya, Daud Adam dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kinerja TNI melalui program TMMD. Banyak hal disampaikan termasuk suksesnya pekerjaan pembangunan kantor tiga pilar.

"Kami selaku pemerintah desa, sangat berterima kasih atas apa yang sudah diberikan TNI selama ini. Terlebih dalam perbaikan infrastruktur di desa pangeya. Kami pun berharap, TMMD berikutnya bisa diselenggarakan di desa ini," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran itu, tokoh masyarakat, imam dari mesjid dan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD. Acarapun diakhiri dengan jamuan makan malam bersama warga dan foto bersama.

#GP-RED/WA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS