LlHATLAH HASIL KERJA SATGAS TMMD 102 BANGUN KANTOR 3 PILAR. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

LlHATLAH HASIL KERJA SATGAS TMMD 102 BANGUN KANTOR 3 PILAR.

Senin, Agustus 06, 2018
Boalemo(GORONTALO).GP- Harapan warga Pangea Kec. Wonosari untuk memiliki gedung kantor 3 pilar sepertinya sedikit lagi akan segera wujud. Kantor yang akan d duduki oleh unsur TNI, POLRI dan Pemerintah Desa Setempat ytu Babinsa, Babin Kamtibmas dan kepala Desa ini sudah 100 persen selesai d bngun oleh Satgas TMMD 102.

Akhirnya pekerjaan yang menjadi prioritas , dari program TMMD ke 102 rampung sesuai harapan. Betapa tidak, pembangunan rumah tiga pilar menjadi harapan Desa Pangeya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, yang dikerjakan dalam kurung waktu tiga minggu lebih, selesai 100 persen secara fisik bangunanya.

Meski ada beberapa perampungan seperti pemasangan instalasi listrik, penimbunan sebagian halaman samping bangunan yang belum sempat di timbun dan pembersihan ruangan dari sisa-sisa simen dan tumpukan dos keramik serta ember cat.

Kapten Inf Muharman Kordinator pembangunan Kantor 3 Pilar menambahkan bahwa Kantor ini akan di reamikan oleh Gubernur Gorontalo dan Pangdam XIII/Merdeka pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang

(Red-1304-Taufik)
foto wawan

1 komentar:

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS