KODIM MAGELANG MELAKSANAKAN QURBAN UNTUK MENINGKATKAN KETAKWAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KODIM MAGELANG MELAKSANAKAN QURBAN UNTUK MENINGKATKAN KETAKWAAN

Rabu, Agustus 22, 2018
Magelang(JATENG).GP- Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP menyerahkan  Hewan Kurban 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor kambing kepada Pasi Pers kodim Kapten Caj Budi Krismanto selaku Ketua Panitia kurban,  di halaman Makodim jalan RST No 1 Kota Magelang.  Rabu (22/08)

Rencananya hewan kurban itu akan dibagikan kepada masarakat yang berhak menerima dan warga yang di sekitar wilayah Kodim. Selain itu masing-masing Koramil di jajaran Kodim magelang juga mengadakan kegiatan yang sama.

Usai menyerahkan hewan qurban  Dandim  menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat Magelang. "kegiatan kurban ini di laksanakan untuk menumbuhkan kebersamaan di lingkungan Kodim dan jajarannya selain itu juga untuk meningkat dan menumbuhkan Jiwa sosial dengan masarakat di lingkingan masing-masing" ucapnya. 

“Mudah-mudahan kurban tahun ini meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah dan semakin mempererat talisilaturahmi yang selama ini terbangun,” tambah Dandim.

Setelah acara penyerahan hewan qurban  acara di lanjutkan dengan penyembelihan yang di laksanakan di halaman belakang Makodim Oleh Bapak Kiyai Asofari dan di bantu oleh anggota tuud Kodim dan panitia qurban kodim, dan setelah selesai nanti akan di kemasi paket perpaket langsung di salurkan ke masarakat yang berhak menerima.

#GP-PEN/RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS