KEPALA DESA PANGEA UNDANG ACARA SILATURAHMI SATGAS TMMD 102 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEPALA DESA PANGEA UNDANG ACARA SILATURAHMI SATGAS TMMD 102

Selasa, Agustus 07, 2018
 

Balemo(GORONTALO).GP- bertempat dikediaman kepala desa pangea kecamatan wonosari, masyarakat bersama pemerintah desa _melaksanakan acara silaturahmi antara Anggota satgas bersama masyarakat pangea. (5/8/2018)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kepada TNI yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

Melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI, bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Daud adam sendiri selaku kepala desa pangea menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan anggota satgas TMMD, juga merupakan malam ramah tamah, mengingat pada H-1 nanti, seluruh anggota satgas akan ditarik dari lokasi kegiatan dalam rangka  pelaksanaan penutupan Yang akan dilaksankan rabu 8 agustus 2018.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Pangea gelar acara makan malam bersama antara prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 102 Tahun 2018, dengan Masyarakat Pangea.
Jamuan makan malam ini merupakan bentuk syukuran serta ucapan terima kasih dari pihak pemerintah desa maupun masyarakat pangea, akan pelaksanaan kegiatan TMMD di desa pangea.
Dengan adanya pelaksanaan TMMD di desa kami, telah membawa banyak perubahan. mulai dari sisi fisik maupun non fisik. ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami semua pemerintah maupun masyarakat Desa Pangea, Kec. Wonosari, Kab. Boalemo. Tutup Daud Adam, Kepala Desa Pangea.

#GP-RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS