KAPOLSEK TELUKNAGA GIAT BAKSOS PROGRAM POLISI PEDULI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KAPOLSEK TELUKNAGA GIAT BAKSOS PROGRAM POLISI PEDULI

Minggu, Agustus 26, 2018


Tangerang(BANTEN).GP- Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA, SH.MH ,sambang para tokoh agama dan bertemu langsung dengan pimpinan ponpes untuk menjalin tali silaturrahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan program " POLISI PEDULI " ,Pada Sabtu jam 10:00 Wib yang diadakan di ponpes yayasan yatim piatu Al Khautsar yang dipimpin oleh Ustad Suhada dan yayasan yatim piatu Yasmine yang dipimpin oleh H Nursaidi, SE. Ketua Pengurus Yayasan yang berada di Kp Rawa Lini Desa Teluknaga Kec. Teluknaga.(25/8/18)

Paket sembako berupa beras, mie instan, serta air mineral sebagai bentuk bantuan yang diberikan dalam program polisi peduli Kepada yaqyasan Yatim Piatu Yasmine Dan Yayasan Yatim Piatu Al Khautsar.

Kegiatan Polisi Peduli Berbagi Kepada Sesama tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan pererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan dan simpati masyarakat meningkat.

Kapolsek Teluknaga dalam tatap muka  dengan para tokoh agama menyampaikan pesan langsung untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada tokoh agama agar tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, serta meminta kepada tokoh agama bekerja sama untuk saling menjaga keamanan.

#GP-SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS