KAPOLSEK PAKUHAJI SAMBANG TOKOH MASYARAKAT/AGAMA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KAPOLSEK PAKUHAJI SAMBANG TOKOH MASYARAKAT/AGAMA

Sabtu, Agustus 25, 2018
Tangerang(BANTEN).GP- Kapol Pakuhaji AKP SUYATNO, Sambang Ke Tokoh Agama KH.ENTIS SUTISNA Pimpinan Pondok Pesantren Darul Anshor Didesa Paku Alam Kecamatan Pakuhaji-Kabupaten Tangerang.(Kamis 23/8/18)

Hal ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes HARRY KURNIAWAN,  SiK, MH Agar Kapolsek Beserta Jajaran melaksanakan sambang ke tokoh-tokoh masyarakat, agama dan para pemuda guna terciptanya situasi yang kondusif. 

Saat ini Pondok Pesantren tersebut sedang dalam pengembangan /penambahan gedung untuk para santrinya dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pakuhaji menyampaikan bantuan berupa urugan tanah guna mendukung pembangunan pesantren tersebut .

Dikesempatan tersebut Kapolsek Pakuhaji menyampaikan himbauan kamtibmas :

Agar tetap bersama-sama dalam menciptakan situasi keamanan wilayah Pakuhaji tetap kondusif. Dan tingkatkan terus untuk bersilahturahim dengan sesama dengan mengesampingkan perbedaan-perbedaan agama, suku maupun ras dan etnis, marilah kita ciptakan toleransi antar umat beragama agar tetap dipertahankan. 

Agar selalu tetap berikan pencerahan terhadap masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba maupun miras karena akan merugikan diri sendiri. 

Tolak paham radikalisme maupun terorisme yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

#GP-SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS