Kapolda NTB: Bantuan & Terapi Sangat Diperlukan Warga yang Kena Musibah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolda NTB: Bantuan & Terapi Sangat Diperlukan Warga yang Kena Musibah

Senin, Agustus 06, 2018

Lombok Utara (NTB).GP- Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, mengunjungi korban gempa yang ada di Desa Senaru, Kacamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (01/08/2018).

Dalam kunjungannya, Kapolda NTB memberikan secara langsung bantuan kepada para korban di tenda pengungsian polri, beberapa bantuan yang disalurkan diantaranya air bersih, sembako dan peralatan dapur juga keperluan untuk bayi.

“Alhamdullilah kita bisa bertemu saudara kita disini, semampunya kita berikan bantuan apa yang bisa kita berikan bantuan, seperti bahan makanan dan air. Nanti kita carikan perlengkapan untuk dapur umum dan kirimkan tenda-tenda tambahan,” ungkap Kapolda NTB pada saat di lokasi Pengungsian Desa Senaru.

Disela-sela kunjungannya, Kapolda NTB bersama pejabat utama Polda NTB sempat bercakap-cakap dan mengunjungi rumah serta tempat ibadah warga yang hancur akibat gempa setelah diguncang pada minggu 29 Juli kemarin.

Selain salurkan bantuan logistik, Kapolda NTB memberikan dukungan semangat motivasi kepada korban gempa.

“Saya mengimbau kepada saudara kita disini tetap tabah dan waspada. Kita jalani dan syukuri karena zona gunung berapi, tapi hidup ditanah yang subur dan makmur dan semoga kali ini di desa senaru akan bangkit menjadi desa yang lebih maju,” imbuh Kapolda NTB.

#GP-RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS