HUT RI Ke 73 Ini; Babinsa 1304-08/Tibawa Bersama Babinkamtibmas Wujudkan Jembatan Impian Masyarakat Desa Botumoputih - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT RI Ke 73 Ini; Babinsa 1304-08/Tibawa Bersama Babinkamtibmas Wujudkan Jembatan Impian Masyarakat Desa Botumoputih

Minggu, Agustus 12, 2018



GORONTALO.GP- Brigadir Abd.Rahim bersama masyarakat Desa Botumoputih Dusun Toluludu telah selesai membangun jembatan penyebrangan yang terbuat dari bambu, Minggu (12/8/2018)

Miskipun jembatan itu hanya terbuat dari bambu, namun masyarakat di Desa Botumoputih maupun Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo kini telah bisa lebih mudah menjalin hubungan silaturahmi dengan saling kunjung mengunjungi.

Tentu saja perasahan haru dan bahagia ini takterbayangkan oleh kita. Karena apa yang mereka impikan selama ini telah terwujud, dan itu adalah berkat sumbangsi Karya Bhakti dari opni Babinsa 1304-08/Tibawa Serda Moh Rosyidi dan Babinkamtibmas Polsek Tibawa Brigadir Abd.Rahim.


Sekarang anak-anak pergi ke sekoloh dari Desa Botumoputih Dusun Toluludu sudah bisa memfaatkan jembatan yang dibangun oleh Babinsa dan Babinkamtibmas bersama masyarakat setempat. Dengan adanya jembatan ini, tentu anak-anak di Desa Botumoputih Dusun Toluludu diharapakan, akan lebih bersemangat lagi pergi ke Sekolah untuk menimba ilmu dalam marhi apa yang mereka cita citakan.

"Sudah saatnya warga Desa Botumoputih itu memiliki akses jalan miskipun dari bambu, karena menyeberangi sungai itu sangat membahayakan keselamatan diri apa lagi bagi anak-anak sekola," kata  Serda Moh Rosyidi.

Namun demikian, kata Moh Rosyidi, masyarakat yang memanfaatkan akses jembatan tetap selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan karna jembatan hanya terbuat dari bambu.

"Kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu mengecek kondisi jembatan ini setiap saat, karena inilah kado yang baru bisa kami persembahkan untuk masayarakat Desa Botumoputih pada hari HUT Kemerdekaan RI Ke 73 ini," pungkas Serda Moh Rosyidi dan Brigadir Abd.Rahim.

#GP-CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS