Hj Ratu Tatu Chasanah, SE, M. Ak Bupati Serang Hadiri Acara Pemberangkatan Haji Kloter 44 Tingkat Kab.Serang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hj Ratu Tatu Chasanah, SE, M. Ak Bupati Serang Hadiri Acara Pemberangkatan Haji Kloter 44 Tingkat Kab.Serang

Senin, Agustus 06, 2018
Serang (BANTEN) GP- Pemberangkatan Haji Kloter 44 2018/1439 H, Diadakan Pada Sabtu Jam 11.00 Wib - 11.46 Wib Diadakan Di Halaman Pendopo Kab.Serang dengan jumlah jemaah 138 orang dan dihadiri pengunjung hampir 1000 Orang dengan penanggung jawab ketua Kemenag Prov. Banten.(04/8/18)

Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Hj Ratu Tatu Chasanah, SE,  M. Ak Bupati Kab.Serang ,Kepala Kemenag Prov. Banten ,Sekda Kab. Serang ,Ani Direktur Bank Mega Pusat ,Kapten Inf Dayat Darto Danramil Serang Kota ,Perangkat OPD Kab. Serang ,Para Jemaah Haji ,Para Pengunjung lainnya dari warga sekitar yang berada di wilayah Kab.Serang.

Hj Ratu Tatu Chasanah ,SE ,M. Ak Bupati Kab.Serang Memberikan Sambutan "Agar sesama jemaah pada saat di sana harus saling tolong menolong dan saling membantu serta mengingatkan kepada para sesama jemaah. Dan kita semua para jemaah akan menjadi tamu Allah SWT dan jadilah tamu allah yg baik yang bisa memposisikan diri kita di hadapan Allah.SWT dengan serendah-rendahnya. Marilah kita saling mendoakan dan berharap bisa mendapatkan predikat haji mabrur ketika kita selesai beribadah haji. Dan tolong dijaga kesehatan para jemaah karna Cuaca saat ini di sana sangat ekstrim dan berbeda sangat jauh cuacanya dengan di negara kita.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata acara simbolis oleh Bupati Kab.Serang Dan Ani kepada para pimpinan kelompok jemaah. Kemudian Acara Giat Dilanjutkan Dengan Pelepasan Jemaah Haji Oleh Ratu Tatu Casanah ,SE, M. Ak Bupati Kab.Serang.

GP- IRWAN A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS