DANREM 072 PAMUNGKAS TERIMA PAPARAN HASIL TMMD 102 DARI DANDIM MAGELANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM 072 PAMUNGKAS TERIMA PAPARAN HASIL TMMD 102 DARI DANDIM MAGELANG

Kamis, Agustus 09, 2018

Magelang(JATENG).GP- Sebagai bentuk pertanggung jawaban selama berlangsungnya program TMMD (Tentara Manunggal Menbangun Desa) di wilayah Kabupaten Magelang, Komandan Korem 072/ Pamungkas Brigjen TNI Zamroni bertempat di aula Kecamatan Bamdongon menerima Paparan hasil TMMD 102 dari Dandim 0705/ Magelang Lekol Arm Kukuh Dwi Antono S, IP. Selaku Dan Satgas TMMD di wilayah Magelang. Rabu (08/08)

Dalam paparannya di kantor kecamatan Bandongan tersebut juga di hadiri Bupati Magelang, Kepala kejaksaan negeri, waka polresta magelang,  Kepala BPBD kabupaten magelang dan Kasi Ter Korem 072/pmk. Dalam paparan tersebut Dandim melaporkan bahwa pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0705/Magelang telah di kerjakan dengan baik dan telah memenuhi target sesuai dengan yang di harapkan.

Dengan Sasaran fisik meliputi Rabat beton sepanjang 1300 meter selesai 100%, talud sandaran sepanjang 25 meter selesai 100%,  drainase sepanjang 25 meter selesai 100%, jambanisasi sebanyak 26 unit selesai 100%,  Rehap rumah tidak layak huni sebanyak 4 unit selesai 100%

Untuk sasaran non fisik di antaranya pengobatan masal, penyuluhan hukum dan Bahaya narkoba, penyuluhan pertanian dan perkebunan, penyuluhan tentang KDRT,  penyuluhan gotong royong, sosialisasi KB kes, sosialisasi masuk TNI, bazar Pasar murah, sosialisasi dari PLN, Olahraga Bersama dan pagelaran kesenian daerah.

Danrem 072/Pamungkas mengharapkan agar kegiatan TMMD ini dapat membantu percepatan pembangunan di desa dan dengan di bangunnya jalan desa di harapkan  akan memperlancar roda perekonomian di desa dimana sasaran tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat, beliau juga berharap agar masyarakat mampu menjaga dan merawat apa yang telah di capai dalam TMMD kali ini. Tegas Danrem.

Selesai paparan acara di lanjut Upacara penutupan TMMD di lapangan Kecamatan Bandongan dengan Damrem bertindak sebagai Inspektur Upacara, dengan susunan susunan pasukan  1 SSK Satgas TMMD, 1 SST Yonarmed 3/105 Tarik, 1 SST Kodim 0705/Mgl (Bersenjata), 1 SST Kodim 0705/Mgl (TanpaSenjata),  1 SST Korsik Korem 072/Pmk, 1 SST Polres Magelang Kota, 1 SST PNS Kodim 0705/Mgl,  1 SST Linmas, 1 SST Relawan 1 SST Perangkat Desa, 1 SST Siswa Osis 1 SST Siswa Pramuka, 1 SST Kesenian. Dan selesai upacara acara di lanjut dengan peninjauan hasil TMMD oleh inpektur upacara dan tamu undangan. 

#GP-RNY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS