Babinsa Dan Babinkamtibmas Sepaku Adakan Giat Jalan Santai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Dan Babinkamtibmas Sepaku Adakan Giat Jalan Santai

Minggu, Agustus 26, 2018

Penajam(KALTIM).GP- Babinsa Desa Argomulyo Serda Samsul Anwar  anggota Koramil 0913-04/Sepaku melaksanakan kegiatan jalan santai di Desa Argomulyo Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 73 Kemerdekaan bersama Perangkat Desa serta segenap warga Desa Argomulyo Kec Sepaku Kab Penajam Paser Utara. Minggu. 26/8/2018.

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh  Kepala Desa Argomulyo perangkat Desa Toga Toda dan Segenap Desa Argomulyo. Pagi yang cerah warga Desa Argomulyo berbondong bondong menuju halaman balai Dusun 4, Desa Argomulyo guna memeriahkan kegiatan  jalan santai yang di selenggarakan oleh panitia HUT RI Ke 73  Desa Argomulyo.

Dengan wajah penuh ceria warga bersama sama keluarganya menuju halaman balai desa Argomulyo dimana tempat start dan finish pelaksanaan gerak jalan. Babinsa Desa Argomulyo Serda Samsul Anwar berjalan bersama sama dengan perangkat Desa serta babinkamtibmas membaur dengan seluruh warganya.

Warga Desa Argomulyo merasa senang dengan keberadaan pak babinsa dan babinkamtibmas karena dalam acara jalan santai warga bersama babinsa dapat berjalan dan ngobrol bersama sama,acara jalan santai ini di jadikan wahana tali silaturohmi antara perangkat desa babinsa dengan warga Desa Argomulyo.

Warga Desa Argomulyo merasa terhibur dengan adanya kegiatan jalan santai karena mereka dapat Refresing juga berharap hadiah. Dalam kegiatan jalan santai panitia menyiapkan berbagai hadiah sehingga warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Babinsa Desa Argomulyo Serda Samsul Anwar anggota Koramil 0913-04/Sepaku berharap kepada warga Desa Argomulyo pelaksanaan jalan santai ini jadilah pendorong jiwa dalam hal persatuan dan kesatuan dalam pertahanan NKRI,rasa senasip  sepenanggungan kita tumbuhkan dan kita jaga,dan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari hari.


#GP-RED
#Sumber : Penrem 091 ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS