APRESIASI PUSKESMAS SARITANI, BERKAT TMMD 102 KINI JALUR EVAKUASI PASIEN JADI LANCAR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

APRESIASI PUSKESMAS SARITANI, BERKAT TMMD 102 KINI JALUR EVAKUASI PASIEN JADI LANCAR

Sabtu, Agustus 04, 2018


GORONTALO.GP- Pihak puskesma Desa Sari Tani, apresiasi kinerja TNI. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ini dibuktikan adanya perbaikan infrastruktur jalan sepanjang 5 kilo meter.

Kendala terhambatnya pelayanan pasien akibat jalan yang rusak, kini tidak lagi. Pasalnya, sejak pekerjaan kurang lebih tiga minggu terakhir sudah memberikan perubahan secara signifika.

Salah satu petugas Puskesmas Sari Tani, dokter Irfan Wahyu menuturkan, bahwa program TMMD sangat berdampak pada pelayanan di puskes, terutama mengatar pasien surujak. Kendala jalan yang menjadi hambatan pelayanan kini sudah di perbaiki.

"Terimakasih TNI, selama ini membantu masyarakat. Bukan hanya masyarakat yang perlu bersyukur, kami selaku petugas puskes sangat berterima kasih atas partisipasi selama ini. Kami pun bangga dan mengapresiasi kinerja mereka," ujarnya.

Meski pekerjaan belum 100 persen selesai, kendaraan mulai terlihat lalu lalang meluntas di lokasi pekerjaan, karena beberapa titik dianggap rawan untuk dilintasi sudah terlihat mulus.

#GP-RED/WAWAN
#FOTO ZUL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS