WUJUDKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM NGANJUK LAKSANAKAN PANEN RAYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WUJUDKAN KETAHANAN PANGAN, KODIM NGANJUK LAKSANAKAN PANEN RAYA

Rabu, Juli 18, 2018


Nganjuk(JATIM).GP- Program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan tahun 2018 senantiasa terus digalakkan, TNI khususnya TNI AD yang telah berkomitmen untuk mendukung program pemerintah tersebut senantiasa memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaannya.

Kodim 0810/Nganjuk bersama dengan petani melaksanakan panen raya yang dilaksanakan di lahan Demlot / Pilot Project Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk, pelaksanaan panen raya kali ini dengan lahan seluas 1 Ha., Rabu (18/07/18).

Pasiter Kodim 0810/Nganjuk Lettu Arh Yono Periyo dan Kapten Chb S. Mujoko mewakili Komandan Kodim memimpin pelaksanaan panen raya kali ini. “ Dengan melaksanakan panen raya ini, Kodim 0810/Nganjuk telah mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan tahun 2018," terangnya.

Dengan tema “ Melalui pembinaan ketahanan pangan, Prajurit TNI AD siap mendukung Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah “ Kodim 0810/Nganjuk siap sukseskan ketahanan pangan.

Tanaman padi yang dipanen kali ini dari varietas Wayapo yang terkenal dengan ketahanan terhadap serangan hama wereng dan tidak banyak memerlukan terlalu banyak air dalam penanamannya.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS