TNI dan Polri Buktikan Kekompakannya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI dan Polri Buktikan Kekompakannya

Jumat, Juli 06, 2018
Tangerang.GP- Danramil-11/ pasar Kamis, Cpm Djalaludin Putra beserta personil anggota Babinsa kunjungi Mapolsek pasar kemis, Rabu 04 - 07 - 2018.

Kunjungan itu mendapat Apresiasi oleh anggota Polri di Mapolsek Pasar kemis, terutama saat Danramil memberikan kue tar sekaligus mengucapkan Dirgahayu Hut Bhayangkara Ke.72 kepada Kapolsek dan personilnya.

Kedatangan para personil jajaran anggota Koramil-11/Dim 0510 di tampak disambut dengan hangat dan gembira oleh Kapolsek Pasar Kemis beserta personil dan jajarannya.

Saat di wawancarai oleh www.goparlement.com, pejabat nomor.1 di Makoramil-11/Dim 0510 TGR menyebutkan, "Kedatangan kami ke Mapolsek Pasar Kemis untuk mengucapkan selamat Hut Bhayangkara Ke-72 semoga Polri semakin profesional, maju dan di cintai masyarakat indonesia dalam menjaga keamanan, ketertiban sekaligus pengayom masyarakat," katanya 

Dikatanya, Jajaran Anggota TNI Koramil-11/Dim 0510 TGR terus setiap saat siap untuk membantu Jajaran Polari dalam bekerja mengamankan wilayah serta menciptakan situasi yg aman, nyaman, tentram dan kondusip, sebut Djalaludin Putra.

Acara kunjungan dan ramah tamah Danramil-11/Dim 0510 ke Mapolsek Pasar kemis itu tampak penuh keakraban dan kekompakan.

#GP- IRWAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS