Berkas Baceleg DPD Partai Berkarya Kabupaten Tangerang Diserahkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berkas Baceleg DPD Partai Berkarya Kabupaten Tangerang Diserahkan

Rabu, Juli 18, 2018
Tangerang(BANTEN).GP- Ketua DPD Partai Berkarya H. Aminoto yang didampingi Sekjen DPD Ozi Fahruroji beserta para pengurus DPC Partai Berkarya menyerahkan berkas Bacaleg Yang sebelumnya sudah mendaftarkan melalui Aplikasi Silon guna melengkapi persyaratan Pencalonan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami sangat mengapresiasi kepada kinerja KPUD kabupaten tangerang, yang telah menerima berkas pendaftaran bacaleg tanpa ada kendala suatu apapun dan kami tinggal menunģgu hasil setelah penyerahan berkas tentu ada tahapan tahapan verifikasi oleh KPUD kabupaten Tangerang", tutur H. Aminoto.

Ozi Fahrurozi menambahkan bahwa ini hasil kerja kami dan kerjasama para pengurus DPD Berkarya dan para DPC yang selalu mensuport kami dalam hal melengkapi berkas penacalonan bacaleg untuk menghadapi pada pemilu 2019 mendatang.

"Kami akan selalu berkoordinasi terus kepada para calon calon anggota legislatif disetiap Dapil, walaupun kami partai baru dan kami siap untuk mengangkat nama besar partai. " papar Ozi Fahrurozi.

Masih ditempat yang sama Ketua KPUD mengatakan, saat ini tercatat  Parpol yang sudah mendaftarkan Bacalengnya ke KPU Kabupaten Tangerang sudah sembilan Parpol.

Sembilan partai politik tersebut adalah PDI P, Gerindra, PAN, Nasdem, PKPI, Perindo, PSI, Berkarya, dan PKB.

“Berkarya dan PKB baru mendaftar hari ini, dan seharusnya sepuluh partai dengan Partai Golkar” beber Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zainal Abidin.

Sebenarnya setelah partai Berkarya seharusnya Partai Golkar yang menyerahkan berkas, akan tetapi karena hal teknis yang belum diselesaikan maka harus kembali lagi.

“Mereka kembali lagi ke kantornya kemudian nanti akan kembali, karena memang hari ini kami KPUD melayani sampai jam 12 malam  dan Panwaslu Kabupaten Tangerang juga akan mengawasi jalannya proses ini sampai batas waktu yang telah  ditentukan,” ujarnya.

“Jika lewat dari pukul 24.00 WIB maka partai politik tersebut tidak mengajukan calon untuk Pileg 2019,” tambahnya Ali.

#GP-FHW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS