STIE ISM Tigaraksa Laksanakan Ordik Mahasiswa Baru Tahun 2018-2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

STIE ISM Tigaraksa Laksanakan Ordik Mahasiswa Baru Tahun 2018-2019

Sabtu, Juli 28, 2018

Tangerang(BANTEN).GP- Dalam melaksanakam kegiatan ORDIK MABA Tahun ajaran 2018-2019 untuk menciptakan mahasiswa mahasiswi yang diharapkan demi menciptakan suatu generasi yang  berpendidikan dan berprestasi

Bahwasanny tujuan didirikannya STIE ISM ini untuk menarik minat masyarakat di provinsi banten khususnya kabupaten tangerang dalam hal mengentaskan kemiskinan guna menjadikan generasi skarang jangan sampai tidak ada yang sarjana, dan alhamdulillah saat ini  kami menerima  mahasiswa dan mahasiswi  baru berjumlah 420 Orang di tahun ke 3, kampus kami ini merupakan kampus yang biaya kuliahnya sangat terjangkau bagi masyarkat kabupaten Tangerang dengan kisaran 400 rb Rupiah perbulan, dan dosen kami pun sangat mumpuni untuk menciptakan mahasiswa mahasiswi yang berkualitas dengan bimbingan para dosen yang berpendidikan S2 dan S3 serta beberap doktor dan adapun harapan kami ketika mahasiswa mahasiswa lulus bisa menjadi enterprener dan pengusaha yang sukses  tutur H.M. Mardianah Selaku Ketua dewan Pembina Yayasan ISM.

Masih ditempat yang sama Dr. Yabidi Ritonga ( staf khusus kementerian riset dan teknoligi ) menambahkan bahwa kami sangat merespon dan mendukung acara yang laksanakan oleh kampus ini dan kami dari kementerian sangat mengapresiasi yang telah dilaksanakan, semoga kampus ini akan ikut secara aktif melahirkan para ekonom, wirausaha yang dapat membangkitkan disektor ukm, jadi benar bahwa menurut ketua dewan pembina ISM mahasiswa tidak perlu lagi menjadi bankkir, PNS, Pekerja birokrasi tentunya gambaran kedepan para mahasiswa dapat melahirkan para UKM dan ekonom yang bisa menumbuhkan semangat ekonomi bangsa indonesia kedepan, dan kami berharap kaampus ini bisa lebih baik dan lebih besar lagi. Ucap staf kementerian ristek bergelar Doktor.

Masih ditempat yang sama Dr. Rufman Iman Akbar Effendy menambahkan bahwasanny Kedepan kami akan mengembangkan bukan hanya dibidang manajemen saja berharap segera mewujudkan menjadi Universitas terkemuka di Provinsi banten khususnya di kabupaten Tangerang dan harapan kami Kampus ini bisa maju bersama sama masyarakat Kabupaten Tangerang, Sesuai dengan visi dan misi, STIE ISM menjadi perguruan tinggi unggul berdaya saing, berbudaya akademik dan berjati diri dalam bidang ilmu manajemen di Provinsi Banten pada tahun 2020.

#GP-HADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS