SINERGITAS KORAMIL 23/LGST DAN DINKES LANGSA PERANGI MEASLES RUBELLA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SINERGITAS KORAMIL 23/LGST DAN DINKES LANGSA PERANGI MEASLES RUBELLA

Senin, Juli 30, 2018

Langsa(ACEH).GP - Komandan Koramil (Danramil) 23/Langsa Timur Kapten Inf M. Kaoy diwakili Pelda Subandi hadiri kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor dan Sosialisasi Imunisasi Measles Rubella (MR) di Aula Kantor Camat Langsa Timur Kota Langsa, Senin (30/7/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Unit Pelaksanaan Dinas Daerah (UPTD) Puskesmas Langsa Timur melalui Seketaris Dinas Kesehatan Kota Langsa itu dalam rangka berkampanye mengajak masyarakat Kecamatan Langsa Timur agar terbebas dari Virus MR atau Campak Jerman melalui Imunisasi Rubella dengan menjalin kerjasama antar intansi pemerintahan demi keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan.

Kapten Inf M. Kaoy melalui Batuudnya mengatakan sangat mendukung program ini demi tercapainya kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, khususnya di wilayah binaan Koramil 23/Lgst. Dimana semua aktifitas yang dilakukan jika didukung kondisi tubuh yang sehat maka akan berjalan sesuai harapan, ujarnya.

Ucapan terima kasih juga turut disampaikan kepada Dinas Kesehatan Kota Langsa yang telah menjalin kerjasama demi kepentingan masyarakat banyak. Sinergitas yang terjalin dengan baik antara Koramil Langsa Timur dengan Dinas Kesehatan Kota Langsa dalam memerangi Measless Rubella tentunya akan membuahkan hasil yang optimal, sehingga virus MR yang sempat menjadi momok bagi masyarakat ini tidak ada lagi berkembang di wilayah Langsa Timur khususnya, Pungkas Pelda Subandi menyampaikan ungkapan Danramil Langsa Timur tersebut. 

Turut hadir perwakilan dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa, anggota pendukung Dinas Sosial Kota Langsa, personel BKKBN Kota Langsa, Kepala Lapas Narkoba Kota Langsa, Camat Langsa Timur, Kepala Puskesmas Langsa Timur, Wakapolsek Langsa Timur, Kepala Kantor Urusan Agama Langsa Timur, Mukim Langsa Timur, Kepala Sekolah SD dan SMP se kecamatan Langsa Timur, para Gheucik Se Kecamatan Langsa Timur, Kader Posyandu se-Kecamatan Langsa Timur, para Bidan Desa Sekecamatan Langsa Timur dan segenap komponen masyarakat Langsa Timur lainnya.


#GP-FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS