Presiden dan Wapres Jenguk Mantan Presiden RI ke-6 di RSPAD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Presiden dan Wapres Jenguk Mantan Presiden RI ke-6 di RSPAD

Jumat, Juli 20, 2018
 Tampak Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, begitu juga  Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla saat menjenguk SBY.
JAKARTA.GP- Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjeguk mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7).

Tampak Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, begitu juga  Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Seperti yang di relis oleh Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjugguk SBY, selepas acara Prasetya Perwira TNI - Polri 2018 yang digelar di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, sekitar pukul 09.50 WIB pagi tadi, keempatnya langsung berangkat menuju RSPAD. Tiba sekitar pukul 10.01 WIB, Presiden disambut langsung staf pribadi SBY Ossy Darmawan.

Presiden kemudian naik ke lantai 3 Bangsal Kepresidenan, tempat SBY dirawat. Di lantai 3 ini, Presiden disambut Kepala RSPAD Gatot Subroto dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. Selama sekitar 15 menit Presiden berada di dalam ruang tempat SBY dirawat.

Setelah itu Presiden ke luar dan menemui jurnalis yang telah menunggunya. Presiden pun berharap agar SBY segera diberikan kesembuhan.

"Ya tadi saya dengan Pak JK, dengan Ibu, menjenguk Pak SBY, dan beliau kita lihat juga sudah membaik, lebih sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan," ucap Presiden.

Presiden menuturkan bahwa selama di ruang perawatan, dirinya bersama SBY mengobrol tentang masalah kesehatan.

"Ya ngobrol penyakit beliau. Tadi beliau menyampaikan katanya kecapekan," kata Presiden.

Hal senda juga dijelaska oleh Wakil Ketua Umum Partai Demoktad, Syarief Hasan tentang penyebab kelelahan SBY.

"Pak SBY tampak kelelahan setelah pulang berkunjung ke Pacitan dan Yogyakarta," kata Syarief Hasan. 

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS