Peringati HUT Bayangkara Kapolres Tangerang Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati HUT Bayangkara Kapolres Tangerang Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

Rabu, Juli 11, 2018

Tangerang(BANTEN).GP- Pada peringatan HUT Bayangkara yang dilaksanakan dilapangan Maulana Yudha depan Kantor Bupati Tangerang,  Kapolres Kombespol Sabilul Alif memberikan penghargaan kepada Anggota Polresta Tangerang dengan surat keputusan Nomor Kep 47/VII/2018 diantaranya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada, Iptu Qudratullah SH. (Pjs Kanit unit 6 Reskrim Polresta Tangerang) tentang pengungkapan tindak pidana pencurian di jalan tol Tangerang merak KM 41.

Selain itu, Kapolres juga menberikan penghargaan kepada Ipda Agus Mulyana Pjs. Kasubnit 4 Unit Idik Satreskrim Narkoba  dengan Prestasi Pengungkapan Penyalahgunaan Narkoba dengan berat 66,82 grm di Kp. Pasilian RT/RW. 01/02  Anyar di Kecamatan Kronjo - Tangerang. Dan Aiptu Muhamad Saipul Sahri SH (Babinkamtibmas) Kelurahan Kuta Jaya Polsek pasar Kemis dengan prestasi terbanyak pelaporan dengan siptisipmes, dan Bripka Selamat Hartanto selaku Satlantas Kota Tangerang dengan prestasi penindakan Pelanggar Lalulintas terbanyak, Pengda Abrohim Sukriyadi dengan Jabatan Menum 1 Satreskrim Narkoba Polresta Tangerang dengan prestasi dedikasi tinggi dalam warmingkrus Satreskrim Narkoba waliya uhuk Polresta setempat.

Pemimpin upacara yang penuh makna itu AKP. Rifki Septiyan S.Ik sedangkan pembina upcara Kombespol H. Sabilul Alif dalam penyampaian sambutan Presiden RI mengatakan. "Presiden mengapresiasi dalam sepak terjang Polri dalam penumpasan kejahatan Tetoris, penangkapan Bandar Narkoba dan kejahatan kejahatan lainnya yang selama ini ini sudah di tumpas oleh Pihak kepolisian RI," ktanya.

Upacara juga dihadiri oleh tamu undangan Dandim 0510, Sekda Kabupaten Tangerang Drs. Maesyal Rasyid, Danramil Cikupa Kapten Infantri Riki dan seluruh para Kapolsek di wilayah hukum  Polresta Tangerang diantaranya, Drs Dodid Prastowo (Kapolsek Tigaraksa), Drs. Uka  ( Kapolsek Cisoka ) dan para petinggi di Polresta Tangerang diantaranya Ari Satmoko (Kasat Lantas Polresta Tangerang),  Kasat Intel Kompol Agus Hermanto, Kasat Reskrim Drs. Akbp Wiwin, Kasat Propam AKP. Agus. H.

Acara diisi oleh marcing band STPI. Dan dilanjutkan foto bersama serta Syukuran Hut ke 72 Bayangkara di GSG Pemda tigaraksa.

#GP-FHW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS