Meresahkan Warga, Akbar Dibekuk Anggota Kodim Kutim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Meresahkan Warga, Akbar Dibekuk Anggota Kodim Kutim

Senin, Juli 23, 2018


KUTAI TIMUR.GP- Keluhan masyarakat akan adanya aktivitas orang gila yang nekat menebas pengendara motor yang lewat didekatnya menggunakan senjata tajam yang marak diberitakan beberapa hari ini di jejaring sosial facebook mendapat respon cepat Kodim 0909/Sangatta, Kutai timur (Kutim).  Dandim 0909/Sangatta, Kamil Bahraen Pasha memerintahkan untuk terus diadakan patroli Gabungan antara unit intel Kodim 0909 Sangatta dengan anggota Koramil Sangatta Utara, Sabtu (21/07/2018)

Beberapa anggota yang tergabung dalam Patroli gabungan tersebut pada pukul 16.00 wita berhasil mengamankan 1 orang atas nama Akbar Nurdin yang diduga sebagai terduga pelaku, selain diduga gila. Saat diamankan pelaku yang juga membawa senjata tajam dan selalu mengayunkan parang pada warga yang melintas dijalan raya.

"Sesuai Perintah Dandim untuk mengamankan terduga pelaku yang semakin meresahkan warga dan maraknya postingan berita di forum jual beli Sangatta tentang insiden penebasan parang terhadap pengendara sepeda motor yang dilakukan dan di duga orang gila terhadap pengguna jalan raya. Tepat di depan klinik cahaya yang di upload oleh akun atas nama Harsul Wahid di Forum Jual Beli Sangatta, sementara ini terduga pelaku saat ini masih kami amankan di Koranmil Sangatta," ucap Serda Agus salah satu tim gabungan tersebut.

Menurutnya, pihak Koramil akan bekerja sama dengan satpol PP dan dinas sosial dalam penanganan terduga pelaku ini karena selani nama, tidak ada alamat ataupun sanak keluarga yang datang untuk menjemput terduga pelaku.

"Tidak kami temukan kartu identitas pada pelaku yang diduga gila ini, maka dari itu kami serahkan ke dinas sosial dan juga Satpol PP untuk tindak lanjutnya,” jelasnya. 

#GP-RED/AHMAD M.
#PENREM 091/ASN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS