Maraknya Aksi Jambret di Pasar Tradisional Villa Tangerang Sangat Mengkawatirkan, Masyarakat Minta Polsek Pasar Kemis Tingkatkan Patroli - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maraknya Aksi Jambret di Pasar Tradisional Villa Tangerang Sangat Mengkawatirkan, Masyarakat Minta Polsek Pasar Kemis Tingkatkan Patroli

Selasa, Juli 10, 2018
Tangerang(BANTEN).GP- Maraknya aksi Penjambretan di Wilayah Kabupaten Tangerang membuat resah warga terutama warga sekitar Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis.

Kali ini kejadian penjambretan itu terjadi pada pukul.09:25 WIB 10/07/2018, dengan korban bernama Putri bersama ibunya yang akan pulang berbelanja dari Pasar Tradisional Villa Tangerang.

Saat itu  Putri mengendarai motor menggoceng Ibunya. Naum takmenyangka ada 2 (dua) pria gagah yang takdikenal dengan tiba-tiba menghandang meraka dengan sepeda motor jenis sport. 

Peria yang mengenakan jaket coklat menghadang dari depan, sedangkan peria yang satu lagi memakai sweeter item bergambar mengahadang Putri bersama ibunya dari belakang.

Dengan sigap dan terencana yang matang mereka langsung menjambret  tas milik Putri yang berwarna pink garis -garis dan langsung melarikan diri.

Saat di wawancarai oleh www.goparlement.com, korban Putri mengatakan dari aksi penjambretan tersebut, ia mengalami kerugian uang tunai senial 1 (satu) juta rupiah, beserta KTP, ATM dan surat penting lainnya.

Putri berharap, dengan kejadian yang menimpa dirinya pagi ini, hendaknya instansi penegak hukum seperti Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang segera menindak lanjuti oknum pelaku penjambretan dan melakukan.

"Kita berharap agar pihak ke-Polisiaan dalam hal ini Polsek Pasar Kemis untuk meningkatkan lagi  patroli di sekitar Wiayah Hukumnya, apa lagi akhir-akhir ini kawasan Pasar Kemis bisa dikatakan rawan akan kasus penjambretan,"kata Putri.

GP-IRWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS