Siswa Kelas VII C di SMP N 2 Ambon Mengukir Prestasi Gemilang Dibidang Olahraga Karate - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Siswa Kelas VII C di SMP N 2 Ambon Mengukir Prestasi Gemilang Dibidang Olahraga Karate

Jumat, Juli 20, 2018
Ambon(MALUKU).GP- Satu lagi pelajar Provinsi Maluku yang mengukir prestasi gemilang di bidang olahraga karate  Di saat usianya yang masih terbilang cukup muda, ia mampu menorehkan prestasi membanggakan. Ialah Jein Waatwahan asal Desa Abat Kecamatan Wuar Labobar Kabupaten Maluku Tenggara Barat

Tercatat sebagai siswa kelas VII C di SMP N 2 Ambon, ia mampu memperoleh predikat juara 1 Karate dan mendapatkan 2 medali  emas Kumite 26 kg Putri tingkat SMP se-Kabupaten Maluku Even karate itu diadakan dalam Kejuaaraan Open Turnamen Garuda Yaksa cahpion sip  yang diselenggarakan dikota Ambon pada  14/16/07 lalu.

Anak Pertama dari 3 bersaudara pasangan Bripka Okto Waathawan dan  Lila Waatwahan ini sebelumnya juga telah sukses meraih gelar juara di level kejuaraan karate tingkat Nasional dan Prov di Maluku. Salah satunya, sukses menyabet medali emas pada Kejurkab dan medali Emas dalam kejuaraan Kejurprov karate.

Sementara itu Ayah dari dari Anak Jein Waatwahan menuturkan, bahwa sejak SD Jein memang sudah sering mengikuti even karate. 

"Saat Jein masih di bangku pendidikan sekolah dasar saat itu baru kelas 3,  Jein sudah memiliki prestasi yang membanggakan bagi Masyarakat Maluku," kata Okto Waathawan.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS