Mako Polres Indramayu Diterobos OTK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mako Polres Indramayu Diterobos OTK

Minggu, Juli 15, 2018

 
Indramayu(JABAR).GP- Minggu 15 Juli 2018 dinihari tadi, 2 (dua) orang tak dikenal (otk) menerobos pintu Mako Polres Indramayu dengan menggunakan motor matic warna hitam.

Gelagat TKO ini memang awalnya suda dicurigai oleh Danru jaga malam yang pada saat itu adalah Aipda Dudi Jauhari bersama dengan Brigpol Endang dan Brigpol Hartanto. Apa lagi ketika melihat 2 OTK tersebut berboncengan dari arah bunderan Mangga ke arah bunderan Kijang yang melewati Mako Polres Indramayu.

Kecurigaan ini terus diamati oleh Aipda Dudi sambil mencoba menutup pintu pagar Mako Polres tetapi tidak bisa karena berat

Hal itu juga diperhatikan oleh Brigpol Endang apa lagi ketika melihat 2 OTK itu berputar ke arah di depan kantor Damkar yang bersebelahan dengan Mako Polres Indramayu dan mematikan lampu motor. Beberapa saat kemudian merka melaju dengan cepat menerobos masuk dan mengejar anggota yang berseragam.

Saat itu anggota yang piket sudah bersiaga dengan kejadian itu, lanlu melakukan pengejaran dan menembak ke arah OTK tersebut sebanyak 11x  yakni Aipda Heri, Aipda Dudi, Brigpol Endang, Brigpol Rokmani.

Namun tiba - tiba OTK tersebut berbalik arah menuju keluar Mako Polres dan sambil melemparkan 1 buah panci ke arah pos penjagaan dan langusng melarikan diri ke arah bunderan Mangga.

Tidal tinggal diam, saat itu juga anggota yang piket melakukan pengejaran karena diduga salah seorang dari mereka suda terken tembakan.

Sampai bertita ini dilansir, kondisi di Mako Polres Indramayu dan personil untuk pengamanan saat ini ditingkatkan untuk siaga.

#GP-SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS