KONTINGEN KARATE RANTING KODIM 1310/BITUNG RAIH JUARA III PADA KEJUARAAN KARATE MINUT OPEN 2018 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KONTINGEN KARATE RANTING KODIM 1310/BITUNG RAIH JUARA III PADA KEJUARAAN KARATE MINUT OPEN 2018

Sabtu, Juli 28, 2018
Minahasa Utara(SULUT).GP- Kejuaraan Karate Minut Open 2018, Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Utara dan Piala tetap Bupati Minahasa Utara bertempat di Convention Hall Hotel Sutanraja Desa Maumbi Kec. Kalawat Kab. Minut, resmi di tutup, (27/7/2018).

Kegiatan kejuaraan open turnamen dilaksanakan dalam rangka untuk mencari atlit-atlit untuk di bina dalam menghadapi kejuaraan kedepan untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik. Adapun kontingen yang ikut bertanding sebanyak 34 kontingen dengan peserta berjumlah 615 peserta.

Kontingen Kodim 1310/Bitung yang juga berpatisipasi turut memeriahkan Kejuaraan Karate Minut Open 2018 tersebut membawa pulang 2 Medali Perunggu atas nama Novel Simauw dari Kumite Usia Dini -40 Kg dan Crysta Senduk, kategori Kata Usia Dini perorangan Putri keduanya menyabet Juara III.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos selaku pembina Karate Ranting Kodim 1310/Bitung mengatakan, "Saya bangga kontingen Karate Ranting Kodim Bitung boleh meraih Medali, kedepanya agar lebih disiapkan dengan baik bibit unggul di bidang olahraga Karate. Khususnya para atlet yang masih berusia muda dan remaja," ujarnya.

#GP-RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS