Kegiatan TMMD ke- 102 Kodim 0510/Tigaraksa Diikuti Oleh 148 peserta Siswa/Siswi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kegiatan TMMD ke- 102 Kodim 0510/Tigaraksa Diikuti Oleh 148 peserta Siswa/Siswi

Minggu, Juli 22, 2018


KABUPATEN TANGERANG.GP- Kegiatan TMMD diikuti oleh 148 peserta Siswa/Siswi dengan penanggung jawab Kapten Cpm Djalaludin Putra Danramil 11/Pasar, bertempat diruangan Aula SMAN 12 Kab. Tangerang Jl. KH Mushonif Desa Kampung Besar Kec.Teluknaga, diawali dengan pembukaan lagu Indonesia Raya Kamis.(20/7/2018)

Acara TMMD ini  dihadiri oleh pasi Komsos Korem 052/Wkr Mayor Arh I Wayan Karyana, Danramil 01/Teluknaga Kapten Czi Arni Fanani, Kepala Sekolah SMAN 12 Kab.Tangerang Fahrurozi,S.pd.,M.pd. beserta para peserta yang berjumlah 110 Dan pemateri 38 orang.

Dinas sosial Kab. Tangerang Dra. Hj. Neni Nuraeni M.si. Memberikan Materi Tentang "Kenakalan remaja dan anak yang berhadapan dengan hukum "

Pada waktu yang bersamaan Polres Tigaraksa yang di wakili oleh Iptu Rastika berkesempatan memberikan materi tentang "Tertib Lalulintas"

Bintaldam Jaya Kapten Arh Aris Supriadi memberikan materi tentang "Bela Negara"

Adapun perwakilan dari Universitas Pelita Harapan yang berjumlah 24 orang diketuai oleh Fransiska dengan membawakan materi "Kesadaran lingkungan" Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara 5 Orang yang Dipimpin Oleh Dr.Novendy dengan Materi "Kesehatan Mata/Computer Vision Syndrome"  ,Dinas pertanian Kab. Tangerang Dadang Dengan materi "Intensifikasi pekarangan" , Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara 5 orang di pimpin oleh Toni Nawawi dengan materi "peran UKM dan koperasi dalam mendorong Perekonomian yang tangguh.

GP- IRWAN.A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS