Kapolsek Cisauk Laksanaan Program Kerja Kapolda Metro Jaya di Ponpes Nurul Ihsan Tangerang Selatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Cisauk Laksanaan Program Kerja Kapolda Metro Jaya di Ponpes Nurul Ihsan Tangerang Selatan

Selasa, Juli 31, 2018
Tangerang Selatan(BANTEN).GP- Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Cisauk dan Kapolsek Cisauk beserta Para anggota Polsek Cisauk adakan kegiatan bakti sosial menyatunani anak yatim piatu dengan memberikan sembako yang diselenggarakan di Ponpes Nurul Ihsan Kp. Mamonggor Rt.01/02 Kel. Keranggan Kec. Setu - Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu kemaren.

Kegiatan bakti sosial santunan Anak Yatim Piatu ini hadiri oleh Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S. ST, KH. M.S ubari ketua ponpes Nurul Ihsan, Wakapolsek Cisauk Iptu Garis, S. SH, Kanit Bimas Polsek Cisauk Iptu. Tukino, Kanit Sabhara Polsek Cisauk Iptu Edy Efendi dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Cisauk bersama 30 anak-anak yatim piatu Ponpes Nurul Ihsan Tangsel.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S. ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak ponpes Nurul Ihsan yang telah menerima kami anggota Polsek Cisauk untuk melaksanakan kegiatan ini. 

Karena saat ini banyak sekali kasus-kasus pidana terorisme di beberapa wilayah dan saya menghimbau kepada hadirin sekalian agar bersama-sama kita memerangi kejahatan terorisme, untuk terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan kita ini, karena jika bukan kita siapa lagi. 

Masih kata Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, kepada adik-adik sekalian saya juga berpesan, bahwa janganlah kita mudah terprovokasi oleh Hoax, karena hal tersebut dapat memperpecah persatuan dan kesatuan kita. Apabila ada seseorang yang mencurigakan diharapkan segera melapor ke pihak berwajib seperti Polsek, atau Polres terdekat. Namun jika kondisi darurat bisa melaporkan melalui Binamas untuk diteruskan ke pimpinan. 

Sebagai tombak didepan Polri yaitu Binmas, di harapkan kedepan lebih mendekat dan menjalin silahturahmi antara masyarakat di lingkungan kecamatan setu dengan Binmas Polsek Cisauk, sehingga kedepannya dapat terciptanya situasi Kamtibmas. Untuk itu mari sama-sama kita berdoa bahwa semoga lingkungan Kecamatan Setu Tangsel yang kita cintai ini kedepannya aman terkendali dan selalu kondusif.

GP- IRWAN.A.N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS