JELANG HUT RI KE-73 KORAMIL 05/IDR GOTROY BERSAMA PEMKAB ATIM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

JELANG HUT RI KE-73 KORAMIL 05/IDR GOTROY BERSAMA PEMKAB ATIM

Jumat, Juli 27, 2018

Aceh Timur(ACEH).GP - Anggota Koramil 05/Idr Kodim 0104/Atim laksanakan Gotong Royong bersama Pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sesuai Surat Edaran Bupati dalam Rangka Pelaksanaan Kebersihan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 di lingkungan perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Jumat (27/07/2018).

Salah satu bentuk sinergitas Koramil jajaran Kodim 0104/Atim dengan pemerintah kabupaten Aceh timur adalah dengan melaksanakan pembersihan secara bergotong royong di seputaran wilayah kantor pusat pemerintahan Kabupaten dengan target membersihkan rumput-rumput kering yang sudah dipotong hingga membakarnya agar terlihat lebih bersih dan rapi.

Komandan Koramil (Danramil) 05/Idr Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharno mengatakan kegiatan gotong royong ini memang sudah menjadi kegiatan rutinitas bersama Pemkab Aceh timur, apalagi detik-detik menjelang perayaan akbar Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujarnya.

Kegiatan positif seperti ini harus diindahkan dan dilakukan secara bersama-sama agar mencapai hasil yang maksimal. Manfaat lain yang dirasakan adalah terjalinnya Sinergitas yang baik antara Pemkab Aceh Timur dan TNI khususnya Kodim 0104/Atim, pungkasnya lagi.


#GP-FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS