INI YANG DILAKUKAN SATGAS TMMD SELEPAS ISTIRAHAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

INI YANG DILAKUKAN SATGAS TMMD SELEPAS ISTIRAHAT

Jumat, Juli 27, 2018

Nagan Raya(ACEH).GP - Kian hari kedekatan satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya mulai terasa di lingkungan warga gampong Kandeh kecamatan Seunagan Timur kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Pendekatan yang dilakukan Prajurit TNI bukan hanya percepatan pembangunan infrastruktur melalui sasaran fisik tetapi juga ikut berkecimpung menyentuh keseharian warga.

Hal ini dibuktikan oleh Sertu Andre yang merupakan salah satu anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke-102. Prajurit TNI yang berasal dari satuan Paskhas TNI-AU ini membaur membantu Ibu Sumi yang sedang melakukan pembuatan ketupat tepat di teras rumahnya, Jumat (27/7/2018).

"Saya melihat Ibu Sumi membuat ketupat di depan rumah, ini mengingatkan kepada ibu saya yang berada dikampung halaman di Jawa Tengah yang sering membuat ketupat menggunakan pelepah daun kelapa, makanya saya langsung tergugah untuk membantu", ujar Andre.

Ibu Sumi kepada Tim Media Go Parlemen mengungkapkan kekagumannya kepada Sertu Andre yang lihai dalam hal membuat ketupat. Beliau merasa heran, ternyata ada juga Tentara yang lihai membuat ketupat, padahal ini adalah pekerjaan perempuan, ungkapnya.

Sementara Komandan Kompi Satgas TMMD Letda CHB Heri Puji mengatakan bahwa setiap saat anggotanya akan selalu berupaya untuk membaur bersama warga. Hal ini merupakan implementasi kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pungkasnya.


#GP-FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS