Diduga Geng Motor Serang Anggota TNI Kogartap II / Bandung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Diduga Geng Motor Serang Anggota TNI Kogartap II / Bandung

Senin, Juli 16, 2018
Bandung(JABAR).GP- Sandra Angka Wijaya Anggota TNI Kogartap II / Bandung Gading Tutuka 2 Blok K No 28 Banjaran bersama rekan Cecep Rahmat (Security) Kampung. Palasari RT/RW. 002 / 003 Desa Sukasari takmenyangka dihadang oleh segerobloan anak - anak muda yang diduga adalah Geng Motor, Sabtu 14 Juli 2018 sekitar Pukul 22.30 WIB.

Mereka yang berniat akan menemui rekannya di daerah Ciwidey tepatnya di Barusen Hill, namun pada di jalan raya Soreang - Ciwidey tepatnya di Kampung. Heubeul Isuk RT/RW. 001 / 011 Desa Sukajadi Kecamatan Soreang Kab. Bandung, tiba - tiba segorombolan anak - anak motor berjumlah lebi kurang 20 motor menghadang mereka.

"Saya tidak menyangka kalau anak - anak muda motor yang mengikuti kami dari belakang tiba -tiba menendang kami, dan langsung menyerang kami dengan memakai tongkat Base Bool," kata Sandra.

Atas kejadian tersebut Sandra Angka Wijaya mengalami tulang retak di bagian bahu tangan kanan, robek pada bagian telipis mata sebelah kanan, sedangkan korban Cecep Rahmat mengalami memar di bagian kepala dan lecet di bagian tangan. Dan saat ini korban dirawat ke RSUD Soreang untuk di lakukan V.E.R. berikut.

Sampai berita ini lansir, segorombolan anak - anak motor yang diduga sebagai pelaku penyerangan anggota TNI ini masih adalam pengejaran.

#GP-SAWAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS