Dibuka Pendaftaran CABA PK TNI AD TA.2018 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dibuka Pendaftaran CABA PK TNI AD TA.2018

Senin, Juli 16, 2018

Pontianak(KALBAR).GP- Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) telah memberikan kesempatan bagi pemuda dan pemudi yang ingin bergabung mengabdi kepada negara melalui  TNI AD. Khususnya bagi warga Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, jelas Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Letnan Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan persnya, di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar No. 47, Pontianak, Kalbar, Senin, (16/7/2018).

Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) Tahun Anggaran 2018, sebagai bagian dari penyediaan prajurit, dilaksanakan melalui penerimaan dari warga negara yang secara sukarela untuk mengabdikan dirinya menjadi prajurit Bintara PK TNI AD melalui tahap pendaftaran secara online, penelitian persyaratan, pemanggilan, pengujian dan pemilihan sampai diangkat menjadi Prajurit Siswa.

“Karena menjadi prajurit merupakan tugas mulia dari negara dan kebanggaan bagi diri sendiri maupun keluarga,” ujar Kapendam XII/Tpr, Letkol Aulia Fahmi Dalimunthe.

Untuk daftar dilakukan secara online atau dipersilahkan datang ke tempat pendaftaran wilayah Kodam XII/Tpr adalah Kantor Ajendam XII/Tpr, di Jalan Adisucipto Km 6 Sei Raya, Kubu Raya dan di Korem 121/Abw, di Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, sedangkan bagi yang berdomisili di Kalimantan Tengah bisa ke Korem 102/Pjg, di Jalan Imam Bonjol No 5 Palangkaraya.

Lanjut Kapendam mengingatkan, selama proses penerimaan berlangsung calon tidak dipungut biaya apapun (Gratis) bila ada yang mengatas namakan panitia atau siapa saja untuk membayar sejumlah uang itu sudah pasti penipuan.

“Jadi prajurit itu gratis, percaya kepada kekuatan diri sendiri dan ikuti proses penerimaan. Selamat bergabung mengabdi kepada negara melalui  TNI AD,” pesannya.

untuk lebih jelasnya dipersilahkan kunjungi, http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/berita/jadwal/bintara-ad, tambah Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, mengakhiri.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS