DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT KEPADA ANGGOTA PASKIBRA KECAMATAN TALAWAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE BERI MOTIVASI DAN SEMANGAT KEPADA ANGGOTA PASKIBRA KECAMATAN TALAWAAN

Sabtu, Juli 28, 2018
Minahasa Utara(SULUT).GP- Dalam rangka mengecek kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Talawaan, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang tinjau latihan sekaligus memberikan pengarahan kepada anak-anak Paskibra bertempat di lapangan Sekolah Misi Desa Mapanget Kec. Talawaan Kab. Minut, (27/7/2018).

Pada kesempatan itu, Danramil menyampaikan bahwa dalam melaksanakan latihan agar selalu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. "Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bisa terpilih dalam Pasukan Pengibar Bendera, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti ini," ujar Danramil.

“Para Pelatih dan anggota Paskibra sampai saat ini telah melakukan latihan dengan sungguh-sungguh, semoga dengan semangat dan keseriusan para Paskibra, kiranya dapat memberikan hasil yang maksimal pada pelaksanaan nantinya," tambah Danramil.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS