DAMPAK NYATA PROGAM TMMD KE 102 MENJADIKAN,LINMAS SEBAGAI MATA TELINGA DI WILAYAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DAMPAK NYATA PROGAM TMMD KE 102 MENJADIKAN,LINMAS SEBAGAI MATA TELINGA DI WILAYAH

Kamis, Juli 26, 2018

Magelang(JATENG).GP- Progam Tmmd Reguler ke 102 Tahun 2018,yang ada di Wilayah Kecamatan Bandongan,untuk menjadikan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan bagi Warga Masyarakat Bandongan pada umumnya.Kamis( 26/7).

Salah satu Bentuk maupun dampak pembangunan yang nyata dalam progam Kemanunggalan Tentara Membangun Desa(TMMD)Kodim 0705/Magelang di wilayah Bandongan,dengan kesiapan Satuan pengaman Lingkungan(LINMAS)yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun maupun di Desanya.

Pembangunan maupun sarana yang sudah baik dan merata,yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas Tmmd ke 102, akan menjadikan masyarakat menjadi nyaman dan Aman dalam menjalankan Roda kehidupan ,sehari hari di dalam lingkunganya,sarana jalan yang sudah baik dan bagus sebagai tolak ukur bagi suatu wilayah dalam memajukan pembangunanya.

Pembangunan maju serta perekonomian meningkat tidak lepas dari keamanan yang terjamin disuatu warga masyarakat di Desa,dengan kehadiran Linmas disetiap Dusun dan Desa,akan memastikan bertambah Tentram disaat warga menjalankan aktifitasnya.

Serma Didik Dhigantoro salah satu Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang,pada pukul 08.00wib memberikan Arahan , motivasi serta kegiatan latihan dan permainan Luar (Outbond) untuk bekal nantinya,dalam melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai Linmas yang Trampil dan Tegas ,dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masing masing wilayahnya.

Ashadi(56)sebagai Anggota Linmas Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan,mengaku senang dan bersyukur atas pembekalan dan motifasi serta Arahan dari pak TNI yang selalu,turun tangan dalam segala bidang,baik ketertiban ,sosial kemasyarakatan di Wilayah selalu pak Tentara hadir ditengah tengah kami"pungkas bapak berperawakan tegap tersebut.

"Kegiatan pembekalan linmas se kecamatan Bandongan maupun kegiatan luar(OUTBOND) ,menjadikan Anggota Linmas menambah Ilmu dan pengalaman dalam bertugas"Imbuhnya.

Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang sebagi satuan kewilayahan ,harus mampu menjadikan Anggota linmas di setiap wilayah pintar dan mempunyai kepekaan dalam menjalankan tugasnya.

Batuud 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang,mengajak
kepada puluhan Anggota Linmas untuk dapat mengerti dan memahami suatu tugas yang benar dan baik sebagai mata dan telinga Lingkunganya, ,dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas(Keamanan Ketertiban Masyarakat)itu sendiri."ungkap serma Didik Dirghantoro.(Pen 03).

Sumber Daya Manusia (SDM)yang baik dan terukur,akan menjadikan Anggota linmas mampu untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan di wilayahnya,dengan harapan Warga Masyarakat Tentram dan Nyaman"Imbuhnya.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS