BABINSA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BITUNG TENGAH: ORANG TUA AGAR PROAKTIF MENJAGA ANAK-ANAKNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BITUNG TENGAH: ORANG TUA AGAR PROAKTIF MENJAGA ANAK-ANAKNYA

Senin, Juli 23, 2018

Talaud(SULUT).GP- Menhimbau agar orang tua proaktif untuk menjaga anak-anaknya dan melarang untuk meminum minuman keras serta melakukan tindakan yang melanggar hukum, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serma Rahman Bito melaksanakan Komsos bersama orang tua dan anak remaja di Kelurahan Bitung Tengah Kec. Maesa Kota Bitung, (21/7/2018).


Karena disinyalir akhir-akhir ini di Kelurahan Bitung Tengah para remaja sering meminum minuman keras dan perkelahian antara kampung Parigi Topor dan Pasar Tua. "Jika tidak dikontrol dan diawasi, hal ini tentu dapat memicu timbulnya masalah sosial, di mana tercipta situasi yang kurang atau tidak mengenakkan dalam masyarakat," ujar Serma Rahman.

Komsos yang dilakukan Babinsa pada intinya mengajak para orang tua dalam menciptakan keserasian dalam interaksi guna mencegah kecenderungan anak remajanya melakukan kenakalan. Artinya semakin tidak serasi hubungan atau interaksi dalam keluarga tersebut tingkat kenakalan yang dilakukan semakin berat.

#GP-RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS