Asep Tarso Akhiri Hidupnya di Pohon Milenium - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asep Tarso Akhiri Hidupnya di Pohon Milenium

Jumat, Juli 13, 2018
Subang(JABAR).GP- Asep Tarso (45) warga Kampung Cigintung RT. 01 RW. 01 Desa Palasari Kec. Ciater Kabupaten Subang mengakhir hidupnya di Pohon Milenium Blok Cigintung PTPN VIII Ciater Jumat 13 Juli 2018.

Kejadian ini diketahui sekira Jam 05.30 oleh Ano Bin Murgis (60) saat akan ke pasar Jumat Palasari. "Namun dalam perjalanan saya melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di pohon milenium, dengan leher tergantung tali tambang plastik. Akhirnya saya batalkan pergi kesara dan kembali untuk memberi tahu atas kejadian tersebt kepada Ketua RT 02," katanya.

Selanjutnya kejadian itu langusung dilaporkan oleh  Ketua RT 02 Cigintung, Endang dan warga setempat kepada Polsek Jalancagak dan Babinsa Palasari.
Peltu Paulino

Dari hasil olah TKP di lapangan / Visum luar tidak di temukan tanda - tanda kekerasan dalam tubuh korban. Didugaan korban meninggal memanang bunuh diri, bahkan kelurgapun menolak untuk dilakukan Outopsi serta di buatkan surat pernyataan penolakan Outopsi & menerima atas kejdian ini sebagai takdir.

"Kita telah mewarkan jasad Asep Tarso untuk Outopsi, namun pihak keluarga menolak," kata Polsek Jalancagak Peltu Paulino pada www.goparlement.com

Dari olah TKP, ditemukan Barang Bukti 1 unit Hp Samsung dengan isi percakapan SMS pada Pukul 20.08 WIB kapada Ade 'Aa Hampura Kapamajikan bisi aya kasalahan anu di haja jeng te di haja, ari keputusan pamajikan kitu mah pek weh ari emung ngahiji dei jeng urg mah ges poek weh jang balik'. Namun pada Pukul 05.27 WIB Asep Tarso masih sempat melakukan percapan dengan mengirmkan sms kepada Eros 'Teh Hampura Kitu Ka Pak Daspan bilih abdi aya kasalahan'

Di TKP juga ditemukan dompet kulit berisikan KTP, STNk, Sim A, ATM BRI. 1 pasang Sendal Eiger, 1 Payung warna merah, tali plastik 2.30 Cm.

#GP-HSW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS