Optimalkan Kekuatan Rambutmu untuk Jadi Lebih All Out - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Optimalkan Kekuatan Rambutmu untuk Jadi Lebih All Out

Jumat, Mei 25, 2018
BALI.GP- Rambut sehat dan bebas dari kerontokan merupakan aset para perempuan untuk memaksimalkan kepercayaan diri. Setelah berhasil membawa pesan #StrongHairStrongHer dengan menghadirkan Dove Hairlympic Studio pada Februari hingga April 2018 lalu. Dove kembali melanjutkan dengan mengadakan Dove Hairlympic Camp yang berlangsung pada 5 – 6 Mei 2018 di Bali. Dove Hairlympic Camp adalah sebuah wadah untuk perempuan agar terbebas dan menemukan solusi dalam mengatasi permasalahan rambut rontok.

Dalam kegiatan ini Dove juga berbagi solusi untuk mengatasi masalah rambut rontok dengan rangkaian produk Dove Total Hair Fall Treatment. Kandungan dynazinc dan grapeseed oil berfungsi mengunci rambut di akar dan membuat rambut 10x lebih kuat terhadap kerontokan. Dari 20 perempuan yang terpilih untuk ikut serta, Dove memberikan kesempatan kepada mereka untuk berbagi pengalaman terkait dengan tema #StrongHairStrongHer.

Terdapat tiga rangkaian kegiatan yang terdiri dari workshop yang dipandu oleh para ahli. Terdiri dari dr. Glorian Novelita (Hair Expert), Tara de Thouars (Psikolog) dan Shiva Jayanti (Instruktur Yoga). Masing-masing ahli berbagi pengalaman dan informasi tentang rambut, pikiran dan tubuh agar terbebas dari permasalahan dan setiap perempuan dapat memaksimalkan potensi yang ada di dalam dirinya.

Terkait dengan workshop tersebut dr. Glorian Novelita mengajak para perempuan untuk dapat menemukan akar permasalahan kerontokan rambut dan menemukan solusinya. Sehingga memudahkan para perempuan untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam diri. Selain itu, terdapat pula sesi daily hair styling yang menjaga kekuatan rambut dan mencegah kerontokan namun tetap tampil stylish. 

Sedangkan Psikolog Tara de Thouars menghadirkan Dove Sistertalk Corner, sesi pelatihan dan berbagi yang mengajak para perempuan untuk dapat saling menginspirasi. Hal ini bertujuan untuk membantu para perempuan terbebas dari stres sebagai salah satu penyebab masalah rambut rontok. Di akhir sesi, 20 peserta diajak untuk melakukan proses mengenal diri sendiri, agar dapat menemukan potensi yang tersimpan dan menemukan kembali “Life Purpose” sehingga dapat mmemaksimalkan kekuatan diri, serta memberi lebih banyak inspirasi pada lingkungan sekitarnya.

Berbeda dengan kedua ahli lainnya, Shiva Jayanti mengawali dengan gerakan “Dove it Yourself” yang dapat melancarkan metabolisme. Gerakan ini bertujuan untuk memperkuat seluruh tubuh dan rambut. Para peserta juga melakukan sesi yoga bersama dan mendapatkan pemahaman betapa pentingnya kekuatan fisik untuk memaksimalkan potensi masing-masing.

Setelah melewati setiap sesi dalam “Dove Hairlympic Camp”, setiap perempuan diharapkan dapat saling berbagi pengalaman inspiratif. Sehingga para perempuan dapat menampilkan kecantikan sejatinya pada dunia dan menjalani hidup sesuai tujuannya masing-masing.

#GP-CE/WEBTORIAL 2018/GLITZMEDIA.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS