Memajukan Olahraga, Pansus DPRD Semarang Kunker Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memajukan Olahraga, Pansus DPRD Semarang Kunker Padang Panjang

Jumat, April 13, 2018
Padang Panjang(SUMABAR).GP- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang kedatangan tamu dari Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Semarang.

Rombongan yang berjumlah 35 orang diketuai oleh Dr. Anang Budiutomo, S.Pd, S.Mn, M.Pd disambut oleh Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Dr. Rio Akhdanelly, M.Kes bersama Sekretaris Komisi III DPRD Idris Al Hafizh bersama Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Drs. Trinov di Ruang Komisi, Kamis 12-4-2018.

Dalam kunjungannya Anang mengatakan Pansus DPRD Semarang sedang membahas rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan keolahragaan.

"Nah, di Padang Panjang inilah kami ingin melihat bagaimana penyelenggaraan keolahragaan yang ada disini sekaligus saling berbagi informasi," ujar Anang.

Rombongan berbagi informasi tentang hubungan Koni dengan Dinas yang membidangi keolahragaan, standarisasi sarana dan prasarana keolahragaan, serta bagaimana memberi intensif bagi atlet dan pelatih.

Anang berharap dengan adanya sharing pengalaman antara dua pemerintah ini, kedepannya dapat memberikan hikmah dan nilai positif yang bisa dikembangkan di tempat masing-masing.

Senada dengan itu Trinov mengatakan sangat menyambut baik kedatangan rombongan yang ingin mau berbagi informasi tentang bagaimana penyelenggaraan keolahragaan di Padang Panjang.

"Setelah dijelaskan tentang kiat - kiat keolahragaan yang kita lakukan, mereka cukup puas dan paham serta ada juga pengalaman yang kita punya akan mereka bawa dan mereka terapkan juga di daerah mereka," jelas Trinov.

#003/ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS