Gustinda Hayati, M.Pd: SMPN 33 Sijunjung Sudah Berusia 17 Tahun. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gustinda Hayati, M.Pd: SMPN 33 Sijunjung Sudah Berusia 17 Tahun.

Jumat, Juli 14, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Alhamdulillah, bersamaan dengan masa 1 tahun saya disini, bertepatan dengan 17 tahun usianya  SMPN 33 Sijunjung, pada Kamis (13/7) kemarin.


"Meskipun, belum diberi kesempatan meraih prestasi, namun kami selalu aktif mengikuti kegiatan- kegiatan yang diselenggarakan pemerintah baik tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten Sijunjung," ungkap Gustinda Hayati, M.Pd  sang Kepala SMPN 33 Sijunjung.


Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pd.I mengamati SMPN 33 Sijunjung dalam usianya yang ke 17 telah memperlihatkan kemajuan yang signifikan, baik dalam proses pembelajarannya muridnya maupun penataan tata ruang pembagunanya.


"Peringatan hari lahirnya ke 17 tahun SMPN 33 Sijunjung dilaksanakan secara sederhana hanya ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon ke udara," ujar Gustinda



"Walaupun demikian, selaku Pimpinan SMPN 33 Sijunjung, juga bangga dengan kompetensi guru-guru yang salah seorang nya sudah  lulus jadi  guru penggerak  (GP)angkatan 7, dan kami sendiri menjadi Pengajar Praktik (PP) guru penggerak angkatan 9," papar Gustinda menambahkan.


Alhamdulillah, ucap Gustinda dalam usianya ke 17 tahun 2023 ini, SMPN 33 Sijunjung yang berkampus di Nagari Guguk Kecamatan Koto VII memiliki 81 peserta didik atau 3 rombongan belajar (Rombel) dengan 8 orang guru, 3 orang tata usaha dan seorang Kepala Sekolah.


"Terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama semua teman teman guru, kekompakan para siswa dan partisipasi dan dukungan masyarakat dan pemerintah Nagari Guguk," ucap Gustinda.



#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS