Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 21 Personil di Mapolres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 21 Personil di Mapolres Sijunjung.

Sabtu, Desember 31, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bertempat di halaman Mapolres Sijunjung, dilaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 21  Personel, dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH, Sabtu, 31 Desember 2022.


Pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Sijunjung TMT 1 Januari 2023 itu,  sesuai dengan Surat Telegram Nomor:ST/101/XII/2022 tanggal 29 Desember 2022 


Pada apel tersebut bertindak sebagai Perwira upacara Kompol Yuharmen,  Komandan upacara Ipda Murdani, SH.,  pembawa acara Aipda Wiwik Nofridawati, Ajudan Bripda Taufik dan pembaca doa Aiptu Faisal Jamil.


Sedangkan yang menjadi perwakilan Korp Raport tersebut pada tujuh tingkat kepangkatannya, Iptu Barata Rahmat, SH., Ipda Zainal, Aipda Eki Hermanto, Bripka Andri Wirjon, SH., Brigadir Yogi Yuliandra, Briptu Rafdika Maulana dan Bripda Yoga Efsa Pradifta.


Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat adalah hak yang diterima oleh anggota Polri melalui mekanisme dan penilaian dari atasan  setelah yang bersangkutan  melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. 


Diharapkan Kapolres, dengan  bertambah dan naiknya  pangkat  anggota Polri maka sayogianya  bertambah pula beban tugas yang dilaksanakan dan  harus lebih loyal dan bersemangat pula dalam  melaksanakan tugas tugas yang diamanahkan kedepannya.


Personel yang naik pangkat dari Iptu ke AKP sebanyak 5 personel yakni Iptu Barata Rahmat,S.SH., Iptu Harlen Hendra, Iptu Syafril, S.Pd., Iptu Sardiman,HZ., dan Iptu Junaidi.


Dari Ipda ke Iptu Ipda Zainal, dari Aipda ke Aiptu adalah Aipda Eki Hermanto, sedangkan dari Bripka ke Aipda 8 personel yaitu Bripka Randi Rahmadi, Bripka Iswahyudi, Bripka Zeki Alexi, Bripka Andri Wirjon, SH.MH., Bripka Eko Ariswanto, Bripka Yoga Pratama, A.md., Bripka Riki Ligiano dan Bripka Zulhemi Mahaputra.


Dari Brigadir ke Bripka adalah Brigadir Yogi Faliandra, dari Briptu ke Brigadir 3 personel yakini Briptu Sectio Zulgian, SH., Briptu Yolanda Alfian, SH dan Briptu Rafdika Maulana, SH., dari Bripda ke Briptu 2 personel yaitu Bripda Yoga Efsa Pradifta dan Bripda Bustanul Arifin.


Salah seorang yang naik pangkat tersebut adalah Kapolsek Lubuk Tarok ketika dijumpai media AKP H.Syafril, S.Pd mengatakan sungguh bahagianya, pada hari ini tidak ada  yang paling pantas diungkapkan, kecuali rasa  syukur Alhamdulillah  kepada Allah SWT dan terimakasih kepada  pimpinan dan rekan rekan seperjuangan.


"Bertepatan dengan tahun baru 2023 kami dinaikan pengkat setingkat lebih tinggi dari yang biasa. Ini adalah anugerah Allah yang  membuat kami sangat bahagia dipenghujung tahun 2022 ini," ujar Syafril  penuh haru.


Kenaikan pangkat 21 personel Polres Sijunjung itu  diikuti peserta upacara yang   terdiri dari Pejabat Utama Res Sijunjung,  1(satu) Pleton Pama Res Sijunjung,   1 (satu) Pleton  Sat Samapta,  1 (satu ) Pleton Gab.Bintara Staf Res Sujunjung,  1 (satu) Pleton Gab.Bintara Res Intel,  1 (satu) Pleton Perwira yang naik pangkat,  1 (satu) Pleton Bintara yang naik pangkat,  1 (satu) Pleton Bhayangkari.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS