Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Anggarkan Dana Rp24 juta, atasi stuting di Desanya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM : Anggarkan Dana Rp24 juta, atasi stuting di Desanya.

Jumat, Mei 13, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pemerintah Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan dalam masa 8 bulan kedepan (Mei - Desember 2022) menganggarkan dana di Pos Stuting untuk kegiatan Pemberian Makanan Bayi dan Anak (PMBA) yang pelaksanaannya di aula Kantor Desa setempat.



Hal itu diungkapkan  Jalnibus kepada media saat berlangsungnya kegiatan  Sosialisasi Pemberian Makanan Bayi dan Anak (PMBA) di  Aula Kantor Desa setempat, Jumat (13/5) pagi tadi.


Dikatakan Jalnibus, kegiatan sosialisasi PMBA tersebut, dilaksanakan oleh  Nara Sumber Kasi KIA Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, Netti Rahmayani SKM didampingi oleh Tim Puskesmas Padang Sibusuk,  Riya Mega Sari SKM pj UKM., Rizatil H SGz  Pj  Gizi UKM, Dian Harneliza, AMg Pj Gizi UKP dan Husri Yanti Am Keb Pj KIA.



Menurut Jalnibus yang menjadi sasaran Sosialisasi PMBA itu adalah sebabyak 19 orang anak Balita yang langsung didampingi oleh Bunda bunda mereka, kegiatan sosialisasi itu dihadiri juga oleh Kades, Kasi Kesra, Bidan Desa dan Ketua Posyandu Angkasa, Nila dan Gurami.



Kades Jalnibus dalam sambutannya, mengharapkan, bunda bunda yang memiliki anak kategori Stunting jangan berkecil  hati, harus bangga dengan sudah ketahui kondisi anak kita kategori tersebut, dan  secepatnya kita  bereaksi untuk  keluar dari lokus ini,  sehingga bisa memberi prioritas untuk menentukan  pola Asah Asuh dan Asih anak, sehingga bunda punya generasi ysng sehat dan kuat kedepannya.



Untuk  Program ini, kita pemerintah  Desa Kampung Baru telah mengalokasikan dana sebesar Rp24 juta pada Pos Stuting selama 8 bulan kedepan dalam tahun anggaran   2022  ini untuk menunjang kesuksesan kegiatan PMBA.


"Adapun yang akan melakukan kegiatan ini adalah  TPK Stunting Desa Kampung Baru yang terdiri dari  Ketuanya  Bides Armi Yulisdrita SST,  sebagai Sekretaris Giovanny dan Bendahara Yeni  S. TPK ini didampingi oleh Kader Yusniwati dan Siska," jelas Jalnibus.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS