Gebyar Vaksin di Sumbar, 4000 Masyarakat Padang Panjang Divaksinasi di 25 Gerai Vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gebyar Vaksin di Sumbar, 4000 Masyarakat Padang Panjang Divaksinasi di 25 Gerai Vaksin

Sabtu, Oktober 30, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sehari Pelaksanaan Serentak Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Sabtu (30/10/2021), 4000 masyarakat mendapatkan Vaksinasi di 25 Gerai Vaksin wilayah hukum Polres Padang Panjang.


Walikota Padang Panjang, Fadly Amran BBA, Dt Paduko malano, Bersama Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, serta Forkopimda langsung Tinjau  pelaksanaan Sumdarsin di salah satu gerai  di Samsat Kota Padang Panjang, Sabtu (30/10/2021). 


Kapolres menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat, yang telah ikut mendukung program vaksinasi di wilayah Hukum Polres Padang Panjang, sehingga kegiatan terlaksana sesuai target yang di harapkan.


"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Stake Holder terkait, serta seluruh personil Polres Padang Panjang atas kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi dalam upaya mendorong warga kota padang panjang untuk melaksanakan Vaksinasi, sehingga capaian vaksinasi di angka 4 ribu hari ini seakan mengobati lelah kita bersama," tutur Kapolres Novianto.


Beliau mengungkapkan bahwa masyarakat Kota Padang Panjang sudah mulai taat menerapkan prokes dan menyambut baik seluruh program-program pemerintah. 


"Kami mengapresiasi masyarakat yang datang untuk di vaksin, demi kesadaran hert imunity dalam mendukung program pemerintah, untuk menekan penyebaran Covid-19," tambahnya. 


Disamping itu, Kapolres berpesan, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan datangi dan ikuti vaksinasi di gerai terdekat. 


Dengan nada yang sama, Walikota Padang Panjang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut serta mensukseskan program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi terutama  di kota Padang Panjang. 


"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Sumdarsin karena ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk menghentikan pandemi COVID-19, sehingga Aktivitas masyarakat kembali Normal," sebut Fadly.


#GP | DEF | Ciputra | Humas Polres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS