Komisi I DPRD Sijunjung Adakan Benchmarking ke Dinas Dukcapil Padang Pariaman. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi I DPRD Sijunjung Adakan Benchmarking ke Dinas Dukcapil Padang Pariaman.

Kamis, Juli 08, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sijunjung dipimpin Ketuanya April Marshal, S.Pd melakukan kunjungan ke Kantor Dukcapil Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (8/7).

Kunjungan Komisi I DPRD Sijunjung dalam rangka "benchmarking" peningkatan pelayanan publik bidang  administrasi kependudukan,  khususnya layanan berbasis digital dari negari itu  didampingi Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri, S.Pdi dan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sijunjung Ferry Anshori, SH.MM. 


Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Sijunjung itu di terima Kepala Dinas Dukcapil Padang Pariaman Muhammad Fadhly, para Kabid dan staf Dinas Dukcapil Padang Pariaman.


Dikatakan Syofyan Hendri, Dinas Dukcapil Kabupaten Padang Pariaman tidak berhenti berbenah dan mereka kini menikmati hasil karya nyatanya. "Moto mereka adalah CERIA ( Cepat, Efisien, Responsif,Inovatif dan Akuntabel)," kata Syofyan Hendri motivator Sijunjung itu.


Lebih lanjut Syofyan mengatakan, kita  berterima kasih kepada Bapak Kadis Dukcapil Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Fadhly yang telah berbagi ilmu dan memotivasi Komisi I DPRD Kabupten Sijunjung'. "In syaa Allah beliau  siap mendukung  program program unggulan Dukcapil  Kabupten Sijunjung," lanjut Hendri.


"Apa yang telah kita terima komisi I DPRD Sijunjung dan Kadis Dukcapil Sijunjung di Padang Pariaman ini semoga bermanfaat untuk kemajuan Sijunjung kedepannya," harap Syofyan Hendri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS