MP3S Salurkan Zakat dan Paket Lebaran kepada 250 Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MP3S Salurkan Zakat dan Paket Lebaran kepada 250 Warga

Kamis, Mei 06, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 250 warga menerima zakat dan paket lebaran dari perkumpulan Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya (MP3S), Kamis (06/05/2021) di Hotel Aulia. Aksi kepedulian  turut disaksikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. 

Ketua MP3S, Dasrul Dahlan, mengatakan, donasi tersebut dikumpulkan kurang dari satu bulan dengan total uang sebesar Rp 36. 100. 000,- Diserahkan kepada amil zakat untuk 40 orang mustahik. Kemudian, berupa uang tunai dan paket lebaran masing-masingnya sebesar Rp 150.000 kepada 210 warga.


“Saya sebagai ketua umum MP3S mengucapkan terima kasih kepada perantau. Donasi ini juga datang dari anggota MP3S di Pulau Jawa sebanyak Rp 15 juta,” ungkapnya.


Sementara itu, Wako Fadly mengapresiasi penyaluran zakat dan paket lebaran dari organisasi sosial kemasyarakatan ini. “Alhamdulillah semoga zakat-zakat yang lain juga mengalir dari masyarakat perantau lainnya untu mustahik di Kota Padang Panjang,” katanya. 


Di samping itu, Fadly juga mengingatkan warga yang hadir mematuhi protokol kesahatan. “Penting saya sampaikan Covid-19 ternyata masih belum berakhir. Dikhawatirkan akan terjadi gelombang kedua. Sampai saat ini kasus Covid-19 hampir menyamai di waktu wabah itu pertama kali muncul,” sebutnya.


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS