Bupati Agam Dr Andri Warman mengajak masyarakat untuk sukseskan (PK21) th 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Agam Dr Andri Warman mengajak masyarakat untuk sukseskan (PK21) th 2021

Jumat, April 02, 2021




Agam(AGAM).GP– Bupati Kabupaten Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Agam untuk menyukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21),Orang nomor satu di Kabupaten Agam itu mengimbau masyarakat untuk menjawab segala pertanyaan yang diajukan petugas PK21 dengan jujur dan seakurat mungkin.


Selaku Bupati Agam, tentu saya mengajak masyarakat hendaknya memberikan data yang akurat, menjawab pertanyaan para petugas dengan jujur dan apa adanya,” ujarnya usai pelaksanaan PK21 di rumah dinasnya, Kamis (1/4).


Menurutnya, PK21 merupakan pendataan resmi yang dilakukan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). PK21 bertujuan untuk mendata keabsahan data keluarga di Kabupaten Agam.


Pendataan ini tidak ada hubungannya dengan apa-apa atau bisa dikatakan aman. Pendataan ini memang dari dinas terkait yang hendak mendatakan keabsahan jumlah keluarga di Kabupaten Agam,” ucap bupati.


Dr. H. Andri Warman, MM berharap PK21 bisa sukses, dan data yang telah dikumpulkan bisa akurat untuk kebutuhan perencanaan pembangunan keluarga kedepan,Mudah-mudahan dengan adanya pendataan ini data keluarga di Kabupaten Agam akan akurat untuk masa yang akan datang,” ujarnya berharap.


Hal senada juga diutarakan Kepala Dinas Dalduk KB PP dan PA Kabupaten Agam, Ir. Erniwati, MSP. Pihaknya berharap masyarakat untuk ikut berpartisipasi memberikan data yang akurat,karena data keluarga ini nantinya menjadi acuan perencanaan kebijakan dan pembangunan, khususnya pembangunan keluarga,” katanya.ulasnya


Pihaknya juga berharap, petugas benar-benar mendatangi rumah-rumah keluarga yang ada di Kabupaten Agam. Petugas dilarang mengisi sendiri formulir yang harus dijawab langsung oleh responden.


Kita mengimbau kepada petugas untuk harus mendatangi keluarga, tidak boleh mengisi sendiri, demi keakuratan pendataan keluarga,” 


#GP | Ap Kari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS