Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai Goro memasang plang nama jalan dan bersihkan lingkungan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Adnow

loading...


Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai Goro memasang plang nama jalan dan bersihkan lingkungan.

Minggu, Desember 06, 2020

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Ahad (6/12)  melaksanakan gotong royong pemasangan plang nama jalan dan bersihkan lingkungan dipimpin ketuanya Syahriman.


Menurut Syahriman dengan pemasangan plang nama jalan akan memudahkan tamu untuk mencari dan menemukan rumah keluarga yang ditujunya.


"Sebenarnya, nama jalan ini sudah tercantum dalam goegel MAP, namun untuk lebih memudahkan, sesuai  program kerja pengurus tahun 2020 ini, kita pasang plang nama jalan ditempat yang strategis," ujarnya.


Sekretaris IKIP Robby Marthin menuturkan, kegiatan goro ini juga didukung oleh  kaum ibu dengan berpartisipasi  menyediakan snac ringan serta kopi dan tehnya.


Selain pemasangan plang nama jalan, Robby Marthin mengungkapan pengurus IKIP juga memprogramkan gotong royong sebulan sekali, dan pengumpulan dana dari warga untuk kegiatan sosial baik dalam suka maupun duka.


"Saat ini, selain komplek jadi indah,  tamu yang datang ke komplek Ipuh Permai tidak lagi pusing  cari alamat tertentu, " ungkap Rudi yang tinggal di blok D5 Ipuoh Permai.


#GP | Herman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS