Siaga Bencana, Polda Bengkulu dan Jajaran Tingkatkan Patroli Dialogis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Siaga Bencana, Polda Bengkulu dan Jajaran Tingkatkan Patroli Dialogis

Minggu, November 29, 2020


BENGKULU.GP-  Menyikapi situasi cuaca dengan curah hujan intensitas tinggi yang terjadi sejak kemarin Sabtu (28/11/2020), Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno S.Sos., M.H., memberikan imbauan untuk seluruh masyarakat agar semakin meningkatkan kewaspadaan.  

Imbauan yang disampaikan ini berkaitan erat dengan beberapa temuan yang dilaporkan oleh Polres Jajaran terkait adanya musibah bencana alam yang diakibatkan tingginya intensitas hujan.  

“Dari laporan yang kita terima, bencana alam terbanyak yang dilaporkan terjadi adalah pohon tumbang dan banjir” tambah Kabid Humas Polda Bengkulu, Sabtu (28/11/2020).  

Untuk meningkatkan keamanan dan rasa nyaman ditengah masyarakat, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran saat ini semakin meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis yang alhamdulilah mendapatkan tanggapan positif.  

“Untuk percepatan penanganan terhadap berbagai bencana alam yang ditemui, kita melalui sinergi antar instansi bersama polri juga menjalin komunikasi dengan dinas terkait secara intensif,” pungkasnya.


#GP | Humas Polda Bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS