JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

TNI - POLRI DI KEPULAUAN NANUSA HIMBAU WARGA MASYARAKAT UNTUK DIAM DI RUMAH


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di halaman depan Kantor Polsek Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan apel bersama TNI-POLRI dalam rangka patroli bersama untuk menghimbau warga masyarakat kecamatan Nanusa khususnya pulau Ginimbale untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan kumpul kumpul dengan jumlah banyak, Selasa (31/3).

Apel bersama TNI-POLRI sebagai wujud kepedulian terhadap layanan kepada warga masyarakat terutama dalam rangka menyikapi  wabah virus corona atau Covid 19 di seluruh dunia termasuk Indonesia dan lebih khusus lagi Kecamatan Nanusa Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini juga sebagai respon  dan tindak lanjut dari Perintah Pimpinan baik oleh Pemerintah dan juga perintah Pimpinan TNI-POLRI harus dapat kita laksanakan dengan baik dan tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan apel bersama TNI-POLRI dipimpin oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa dan Ipda Handri Kilare Kapolsek Nanusa serta dihadiri oleh Personel Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa.

Dalam arahannya, Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan saat melaksanakan kegiatan patroli, antara lain lakukan kegiatan Ini dengan santun tanpa harus dengan kekerasan, arahkan  warga masyarakat untuk tetap dalam rumah kecuali ada hal hal yang sangat penting barulah warga boleh diizinkan untuk itu.

Ditambahkan pula bahwa, Patroli bersama berlangsung dalam keadaan aman terkendali dan patroli bersama ini akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan ada perintah dari pimpinan TNI-POLRI.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred