Sosok pengusaha Minang, berbuat disaat yang tepat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sosok pengusaha Minang, berbuat disaat yang tepat

Jumat, April 10, 2020

JAKARTA.GP- Disaat kita, secara nasional sedang menghadapi wabah Covid-19 berita sejuk dan menggembirakan datang dari Nurhayati Subakat atas kepeduliannya terhadap musibah yang melanda dunia, termasuk negara kita, Indonesia.

Padahal, sosok kebaikannya selama ini jarang terekspos dan minim publikasi. Nurhayati Subakat adalah seorang wanita pengusaha nasional yang berasal dari ranah Minang, Sumatera Barat.

Solidaritasnya tak tanggung tanggung, pemilik brand-merek produk perawatan kecantikan Wardah ini, telah membantu guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia dengan menyalurkan bantuan, tidak kurang dari Rp. 50 miliar.

DR.(HC) Nurhayati Subakat merupakan sosok wanita yang muncul sebagai "dewa penolong" pada saat maraknya Covid-19.  Dan hal seperti ini, tentunya menjadi kebangaan tersendiri bagi masyarakat Minang maupun bangsa Indonesia karena  begitu pedulinya, pengusaha wanita ini dalam membantu antisipasi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Pengusaha Minang ini, menyalurkan dana bantuan dari  perusahaannya, melalui dana CSR PT Paragon Technology dan Innovation sebesar Rp 50 Miliar dan ditambah lagi dengan bantuan sumbangannya secara pribadi, untuk  penanganan Covid-19 di kampung halamannya.

Kita ketahui, ada beberapa produk unggulan dari perusahaan milik Nurhayati Subakat ini, yang cukup dikenal di dunia kecantikan dengan merek Wardah, Make Over dan Emina yang tersedia diberbagai tempat dan juga bisa didapatkan secara online.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS