Koramil 1312-01/Kabaruan Terus Lakukan Penyemproran Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-01/Kabaruan Terus Lakukan Penyemproran Disinfektan

Senin, Maret 30, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-01/Kabaruan terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum yang ada di pulau Kabaruan.

Upaya Koordinasi dengan Pemerintah baik Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah desa dalam rangka penanganan penyebaran virus corona (Covid 19).

Disela kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan sosialisasi kepada setiap warga agar dapat menyikapi situasi saat ini, yaitu begitu cepatnya penyebaran virus corona diantaranya berkomunikasi tetap memperhatikan jarak satu dengan yang lain, cara bersalaman sesama warga, membatasi diri pada kegiatan diluar rumah, mencuci tangan, menjaga pola hidup sehat dan sebagainya, Minggu (29/3).

Pada setiap kegiatan, selaku Plh Danramil 1312-01/Kabaruan menghimbau seluruh personil Koramil agar memperhatikan keamanan diri sendiri dan keluarga masing-masing, juga diamanatkan kepada warga agar bersabar dengan situasi ini, dengan bijak menyikapinya dan senantiasa kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wabah virus corona segera dapat teratasi dengan cepat dan tentunya kita melaksanakan apa yang menjadi petunjuk-petunjuk pemerintah dalam menangani persoalan ini.

Ditambahkan pula bahwa, kita berusaha dalam kegiatan ini dilakukan berkala untuk mencegah penyebaran virus corona.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS