Bupati dan Baznas Sijunjung : lakukan penyemprotan disinfectant di Masjid Muaro Sijunjung antisipasi covid-19. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati dan Baznas Sijunjung : lakukan penyemprotan disinfectant di Masjid Muaro Sijunjung antisipasi covid-19.

Kamis, Maret 19, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintah Daerah Sijunjung bekerjasama dengan Baznas, Dinas Kesehatan dan tim terpadu melakukan penyemprotan disinfectant di berbagai masjid Kota Muaro Sijunjung,Kamis.

Pemda Sijunjung diwakili Kepala Bagian (Kabag) Kesra Sekretariat, Syamsu Jamaris,S.Sos.MAP dan Baznas diwakili Samartizen Dt.Intan Batuah memimpin kegiatan penyemprotan sebagai upaya  antisipasi penyebaran Corona Virus Disease(Covid-19) di Sijunjung.

"Kegiatan  ini merupakan upaya Pemda Sijunjung untuk berjaga jaga dalam mengantisipasi  penyebaran covid-19," ungkap Syamsu Jamaris.

Menurut keterangan Syamsu Jamaris,  penyemprotan tikar, ruangan dan lingkungan masjid tersebut, dimulai dari  masjid Agung Istiqlal kemudian dilanjutkan ke masjid Nurul Hidayah, Annur, Taqwa, Irsyadunas, Istiqimah, Al Furqon, Baitul Makmur dan Nurul Ikhsan.

"Dengan adanya kegiatan kewaspadaan ini, masyarakat Sijunjung akan  menjadi nyaman dan tanpa was was  dalam melaksanakan ibadah ," kutuk Syamsu Jamaris.

"Yah, benar Pemda Sijunjung diwakili Kabag Kesra, Syamsu Jamaris dan Samartizen Dt.Intan Batuah memimpin tim terpadu pencegahan Covid-19 malaksanakan penyemprotan disinfectant di berbagai masjid Muaro Sijunjung," ungkap Kehumasan Kominfo Djonedi Deyusa.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS